Selasa, 07 Oktober 2014

4 Tempat Paling Indah Di Indonesia Untuk Honeymoon

Sudah sewajarnya apabila pasangan yang baru merasakan indahnya hidup berumah tangga ingin menghabiskan malam dan hari hari berdua tanpa gangguan. Bagi pasangan yang baru menikah, pastinya mereka ingin merayakan hari bahagia itu dengan berbulan madu mengunjungi tempat yang paling indah dan romantis. Karenanya juga banyak agen dan pemilik tour menawarkan paket bulan madu yang indah dan romantis.
Begitu banyaknya agen yang menawarkan paket tour bulan madu atau honeymoon, sampai sampai anda sendiri bingung mau ke mana. Namun, kebanyakan pasangan muda akan memilih lokasi yang romantis seperti pantai atau gunung. Nah, bagi anda yang tinggal di Indonesia tentu anda harus bangga karena anda sudah pasti dimanjakan dengan banyaknya tempat wisata yang bisa dijadikan untuk destinasi honeymoon anda. Ada banyak pantai cantik dan gunung gunung indah yang menyajikan view dan suasana yang romantis. Hanya tinggal pintar pintar saja memilih mana yang disukai dan sesuai dengan selera anda.
Berikut adalah beberapa pilihan tempat wisata honeymoon romantis yang ada di Indonesia.

1. Pantai Iboih Di Pulau Weh
Honeymoon di Pantai Iboih Pulau Weh
Tidak banyak yang tahu kalau Pulau paling Barat di Nusantara ini mempunyai sebuah pantai yang lebih dikenal oleh turis asing daripada wisatawan lokal. Ya, Pantai Iboih. Pantai Iboih mrmiliki pasir putih dengan air sejernih kristal. Nama pantai ini dalam bahasa Indonesia berarti Pantai Cermin. Kenapa?
Air laut pantai Iboih sangat jernih sehingga kita bisa melihat dasar pantai dengan mata telanjang. Di tempat ini, ada bungalow bungalow yang sudah dibangun dengan cantik dan dengan gaya unik. Menghabiskan waktu dari hiruk pikuk kota di tempat ini benar benar berharga. Apalagi datang dengan pasangan anda. Nikmati kealamian Pantai Iboih bersama pasangan anda. Tentu saja yang banyak berkunjung ke sini adalah orang asing. Jadi mereka juga akan menjaga privasi anda.

2. Pulau Tiga Gili, NTB (Gili Trawangan, Gili Meno, dan Gili Air)
Trio Gili NTB Cocok Buat Tempat Honeymoon

Tiga pulau di NTB ini bisa anda pertimbangkan untuk menghabiskan Honeymoon. Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air. Atau lebih dikenal dengan Trio Gili. Kecantikan bawah laut dan pantainya hampir sama di ketiga pulau tersebut. Tetapi bila anda memilih suasana yang lebih sunyi maka pilihlah Gili Meno.
Bungalow dan penginapan sudah sangat dikembangkan. Restoran restoran dengan chef dari luar lebih banyak menghiasi ketiga pulau di sini. Tempatnya sangat nyaman, tenang dan bebas dari asap kendaraan. Hal ini karena di tiga Pulau Gili memang dilarang memakai kendaraan bermotor. Yang ada adalah sepeda atau pedati. Pantai pasir putih dengan pemandangan laut yang menakjubkan dan ombak yang beriak cukup tenang merupakan andalan pulau pulau di NTB ini.

3. Ubud, Bali
Tempat Honeymoon di Ubud Bali Siapa yang tidak kenal Ubud. Tempat wisata di Bali ini dinobatkan sebagai the best destination untuk wisata. Ubud punya sejarah, budaya dan juga kealamian alam yang indah. Walau bukan wisata pantai, namun Ubud juga menwarkan ketenangan luar biasa bagi para pengunjungnya.
Ketenangan, kenyamanan, adat istiadat, semuanya menjadi satu di Ubud, Bali. Karena ini adalah Bali, maka anda tidak perlu khawatir akan hotel di Bali, makanan dan transportasi. Bali sudah dibangun menjadi kota pusat wisata. Semua akses dipermudah.
Melihat hamparan sawah, pura dan gunung yang menjulang indah tentunya akan membuat Honeymoon anda lebih sempurna. Apalagi ditambah dengan melihat sunset di Bali. Wow, pengalaman bulan madu yang tak terlupakan.

4. Pulau Moyo, NTB
Tempat Honeymoon di Pulau Moyo NTB Tempat terakhir yang bisa anda jadikan tujuan honeymoon adalah Pulau Moyo yang ada di Nusa Tenggara Barat. Pulau yang satu ini mungkin tidak begitu familiar bagi anda. Namun Pulau Moyo di NTB bisa anda pertimbangkan. Pulau ini sangat baru dan masih alami. Namun resort yang diperuntukkan khusus untuk honeymoon bisa ditemukan di sini.
Lady Diana dan Mick Jagger saja terpesona dengan keindahan Pulau Moyo. Resort Pulau Moyo menawarkan pengalaman luar biasa hidup di pinggir laut yang indah. Salah satu kamarnya bahkan dikatakan langsung terbuka ke arah pantai, sehingga bila anda terbangun langsung disapa oleh putihnya pasir dan birunya lautan.

0 komentar:

Posting Komentar